Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



DELI SERDANG, Selasa (31/01/2023)
WartaOneNews.com – Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan meresmikan jalan Dusun IV, Desa Rugemuk dan Dusun Anggrek, Desa Perkebunan Ramunia serta Pabrik Pakan Mini Kelompok Tani (Poktan) Seri, Desa Denai Sarang Burung, Kecamatan Pantai Labu.

Jalan di Dusun Anggrek yang diresmikan sepanjang 2 kilometer dan di Rugemuk-Ancol 1.39 kilometer.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang sangat memahami kebutuhan infrastruktur bagi masyarakat merupakan sesuatu yang sangat strategis dan penting. Karena bukan hanya untuk memudahkan masyarakat berlalu lintas, tetapi juga kemudahan untuk mengangkut hasil-hasil produksi di daerah ini," katanya, saat memberikan sambutan.

Oleh karenanya, berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur, khususnya jalan, menjadi prioritas.

Bupati menambahkan, di Pantai Labu akan dilakukan upaya lanjutan dari jalan yang diresmikan untuk bisa menyelesaikan seluruh jalan di garis pantai sampai bertemu jalan utama lainnya. Dan tujuannya adalah untuk mengembangkan wilayah Pantai Labu menjadi daerah yang seluruh potensinya bisa dimanfaatkan demi kesejahteraan masyarakat.

Di tempat yang sama Kadis SDABMBK Deli Serdang menjelaskan bahwa kecamatan ini terkenal dengan objek wisata, masyarakat pantai labu khususnya desa disini bisa menikmati infrastruktur pembangunan jalan yang sudah mulus terbangun  untuk kemaslatan umum, yang sudah selesai di kerjakan oleh Dinas SDABMBK,  dipantai labu sini banyak Objek wisata ada 4 (Empat) yang terkenal, masyarakat bisa singgahi setiap hari dan itu harus lah kita dukung

Kadis Janso Sipahutar  berharap denga n berakhir masa berlakunya akhir periode jabatan bapak bupati kita Nanti di setiap desa kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang yang sudah terlaksana infrastrukturnya ini, seluruh Potensinya bisa dirasakan dimanfaatkan oleh masyarakatnya,
disinggung Pesan khusus apa ke masyarakat  Kadis SDABMBK mengatakan kepada wartawan mari sama-sama kita merawat jalan ini karena ini milik bersama dari kita untuk kita.

Sementara, Kepala Desa (Kades) Perkebunan Ramunia dan Rugemuk Ngadino/Muliadi AMF menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan kinerja Bupati Deli Serdang, dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Plus atas pengaspalan jalan tersebut.

"Mari kita bangun sinergitas dan kekompakan untuk dapat menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Pantai Labu, serta terima kasih kepada Bupati Deli Serdang yang telah meresmikan jalan aspal di Dusun Anggrek, Desa Perkebunan Ramunia," ucapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas (Kadis) Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK), Janso Sipahutar STMT, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Drs Khairul Azman, Kadis Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan), Heriansyah, Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikataru), Rahmadsyah; Sekretaris Dinas (Sekdis) Kesehatan, dr Heri Kurnia Mars, Kadis Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Budporapar), H Khoirum Rizal, Kadis Pertanian, Rahman Saleh Dongoran; Kabag Perekonomian dan SDA, Sri Eka Yani, Camat Pantai Labu, Rahmat Azahar Siregar, Ketua TP PKK Pantai Labu, Ny Nurbaiti Rahmat Azahar Siregar; Danramil 23 Beringin/Pantai Labu, Mayor Inf A Haris Pane, Kapolsek Pantai Labu, Iptu Marwan; Dan Posmat Babinpotmar, Serka Khoirul Anam, Unit Markas 1 Polairud Deli Serdang, Ipda Turisno, Kepala Puskesmas Pantai Labu, dr Beny L Bukit, UPT Dinas se-Kecamatan Pantai Labu, kepala desa se Kecamatan Pantai Labu, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat. (Syafii Hrp/Puput)