Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Dairi (Paropo Silalahi), wartaonenews.com // salah satu warga sekitar bernama Rimhot Silalahi  yang sering di sapa Gogo, dan juga yang menyediakan sewa  tenda kepada pengunjung Wisata Paropo Camp Silalahi. Sabtu, (04/02/2023).

Kali pertama RKI (Rumah Karya Indonesia) mengadakan ivent di Wisata Paropo Camp Silalahi selama 3 Hari pada tanggal 16 s/d 18 September 2017 sehingga di kukuhkan Area Camp Desa Silalahi kami ini yang di kenal sekarang Paropo Camp Seribu Tenda,  sehingga terciptalah Julukan Seribu Tenda di Desa Silalahi Kab. Dairi. Jelas Gogo.

Klo adanya kutipan saat akan masuk Paropo Camp Silalahi semata mata untuk kenyamanan para pengunjung yang akan berkemah, Contohnya untuk keyamanan yang membawa kendaraa Mobil, kreta dan perawatan jalan untuk akses Area Camp. Kami selalu mencatat dan mengontrol kendaraan Masuk dan keluar itulah tanggup jawab kami untuk menjaga kendaraan para pengunjung Paropo Camp Silalahi yang menginap. Tuturnya.

Kami disini selalu menjaga keharmonisan dan sopan santun saat berdialog kepada pengunjung. Karena pengunjung adalah Aset kami untuk mendapatan rezeki. Dan bagi yang ingin berkunjung ke Paropo Camp Silalahi atau Area Seribu Tenda saat Hari Besar, Seperti Hari Raya Idul Fitri, 17 Agustus, Natal, Tahun Baru dan Ivent saat acara Seribu Tenda selama 3 Hari 16-18 September, setiap bulan September aja. Saya sarankan 5 hari sebelumnya untuk terlebih dahulu memboking Area Tempat Strategis bisa melalui WhapShap saya Nomor 081222840115. Tutup Gogo.

Edy warga perdagangan salah satu pengunjung menggunakan kendaraan kreta Vario ke Paropo Camp Sialahi, kalau untuk Retribusi masuk Area Camp Paropo di kenakan 15ribu/kreta, bagi saya termasuk wajar, karena sudah termasuk area Parkir jadi kita tidak kawatir dengan kendaraan saat berkunjung, dan untuk sewa tenda berpariasi saat ini saya sewa Tenda 80ribu/hari sudah bebas keluar masuk kamar mandi. Yang paling saya suka Suasana udara sangat Asri dan warganya ramah ramah. Jelas pengunjung. (Zul)