Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN - WONews.com//. Jiwa sosial dan memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat membuat sosok Pengurus Partai Golkar Sumut ini mendapat simpati dan apresiasi oleh warga nelayan.  

Adalah Saharuddin. Pria yang menjabat Wakil Sekretaris Bidang Kerjasama Ormas ini dikenal berjiwa sosial tinggi. Tak hanya memberikan bantuan sembako saja, tetapi juga memfasilitasi warga kurang mampu untuk berobat ke rumah sakit. 

"Kami sebagai tetangga dan warga setempat menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Partai Golkar Sumatera Utara yang begitu peduli kepada masyarakat miskin yang tertimpa musibah dan kesusahan," imbuh Ruslan (60), diamini Syamsuddin (62), keduanya warga Labuhan Deli Sabtu, (11/2/2023). 

Menurut Syamsuddin, isterinya bernama Sannah (59), beberapa bulan terakhir terkena musibah sakit di area dada karena sakit barah atau kanker. 

"Karena keterbatasan biaya berobat meskipun ada BPJS, kami dan keluarga tidak mampu membawanya ke rumah sakit. Dan Alhamdulillah, istri saya sudah dibawa ke Rumah Sakit Mitra Medika dengan mobil Golkar yang ada foto Pak Ijeck (Musa Rajekshah) dan pak Airlangga," ucap  Syamsuddin, di sela pembagian sembako beberapa waktu lalu. 

"Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Pak Saharuddin dan Pak Ijeck, semoga Allah murahkan rezekinya dan dilindungi seluruh keluarganya," sambung Syamsuddin.

Hal senada diutarakan Kepala Lingkungan 8 Labuhan Deli Medan Marelan, Amsaluddin.

"Kami bangga dengan kader Golkar seperti Bung Saharuddin, meski dalam kondisi belum pulih tetap menyempatkan waktu, tenaga dan biaya  untuk membantu kepentingan masyarakat," ungkap Amsal.

Seperti diketahui, Saharuddin melalui KSJ juga rutin menyalurkan sembako dan tali asih kepada warga duafa dan lansia, seperti Nek Udo (84) wanita pencari rongsokan untuk memenuhi kebutuhan hidup bersama anak perempuanya yang memiliki keterbelakangan mental

"Alhamdulillah, Bang Saharuddin berkomitmen untuk membantu belanja harian Nek Udo," ucap Amsal. (Arjun)