Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


SIMALUNGUN - WONews.com//. Ribuan warga menghadiri perayaan Natal 2022 dan syukuran Tahun Baru 2023 yang dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, Sabtu, 11 Februari 2023. 

Kehadiran Musa Rajekshah bersama istri, Sri Ayu Mihari dan rombongan pengurus DPD I Partai Golkar Sumut sudah dinanti- nantikan warga Kabupaten Simalungun dan sekitarnya di perayaan Natal dan Tahun Baru itu. 

Terbukti, sesaat ketika Musa Rajekshah hadir di perayaan Natal dan Tahun Baru itu, warga langsung berkerumun, meminta foto dengan Bang Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah. 

Hal ini membuktikan bahwa warga merindukan sosok pemimpin yang bijaksana, yang tidak membeda- bedakan suku, ras dan agama. 

Dalam kata sambutannya, Musa Rajekshah mengatakan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 DPD I Partai Golkar Sumut ini terlaksana berkat rasa cinta kasih terhadap sesama. 

"Sebenarnya, perayaan Natal dan Tahun Baru ini sudah lama mau kita rencanakan. Bahkan, seharusnya di Januari lalu, tapi karena ada kegiatan di DPP Partai Golkar pusat, makanya kita undur. Kami mohon maaf atas penundaan ini," paparnya. 

Walau demikian, Musa Rajekshah mengaku bersyukur, karena antusias warga cukup besar menghadiri acara tersebut. 

"Perayaan ini terlaksana memang karena rasa cinta kasih kita terhadap sesama," ujar Musa Rajekshah. 

Dalam kesempatan itu, Musa Rajekshah pun memohon doa kepada warga agar Partai Golkar bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024. 

Untuk menjadi pemenang Pemilu, Musa Rajekshah pun mengingatkan kembali kepada seluruh kader Partai Golkar di Sumut untuk selalu berbuat untuk masyarakat. 

"Di setiap kesempatan, saya selalu mengingatkan kepada para kader, agar berbuatlah sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat. Agar masyarakat manfaat kehadiran Partai Golkar dapat dirasakan masyarakat," kata Musa Rajekshah. 

Sementara itu, Bupati Simalungun, Radiapoh Sinaga mengucapkan terima kasih atas ditunjuknya Kabupaten Simalungun sebagai tempat perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 DPD I Partai Golkar Sumut. 

"Melalui perayaan Natal ini, saya ajak kita semua, bersama- sama mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur. Saya berterima kasih kepada Partai Golkar yang telah banyak memberikan masukan. Saya harap kolaborasi ini terus terbangun," paparnya. 

Ketua Umum Panitia, Kombes Pol. (P) DR. Maruli Siahaan SH MH melaporkan ada beberapa rangkaian acara yang digelar menyemarakkan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 tersebut, diantaranya gerak jalan sehat, festival Marching Band, donor darah, baksos pembagian 3000 paket Sembako, pasar murah, bazar UMKM, lucky draw dengan berbagai hadiah menarik dan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama. 

Tak kalah menariknya, ada hiburan dengan menampilkan sejumlah artis lokal dan artis ibukota. 

Yang membuat perayaan itu menjadi lebih spesial, tidak sedikit kepala daerah yang hadir, diantaranya Bupati Dairi, Bupati Simalungun, Bupati Samosir, Wakil Bupati Tanah Karo dan Bupati Pak Pak Barat. 

"Natal tahun ini dlksanakan sesuai dengan sub tema, dengan perayaan Natal tahun 2022 dan syukuran Tahun Baru 2023, Partai Golkar Sumatera Utara mewujudkan masyarakat sejahtera, adil dan makmur," paparnya. (Arjun)