Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN - WONews.com//. Memperingati Hari Isra Mi'raj 1444 Hijriah, Wakapoldasu Brigjen Pol Drs. Jawari, S.H., M.H. menghadiri Istighatsah Kubra secara virtual di Mesjid At-Taqwa Makodam I/BB, Jl. Gatot Subroto Medan, Minggu (19/02).

Terpantau di lokasi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dan Wakapoldasu Brigjen Pol Drs. Jawari, S.H., M.H. duduk bersama dan berdoa yang bertujuan untuk memperkuat Spiritual,Ukuwah Islamiyah dan tenggang rasa antara masyarakat bernegara dan  meminta pertolongan dari Allah SWT.

"Kegiatan ini sebagai bentuk refleksi syukur yang harus kita maknai, sekaligus untuk menjaga persaudaraan antar sesama manusia untuk bisa menjadi warga negara yang bermartabat dan berbudi pekerti serta berakhlak mulia," Ucap Brigjen Pol Jawari.

Peringatan Isra Mi'raj di tahun 2023 menjadi  pembelajaran kepatuhan anggota kepada Pimpinan dan keteladanan pimpinan kepada Anggota. Menambah ukhuwah Islamiyyah dalam  kehidupan bermasyarakat, yang mana satu sama lain saling terikat dengan kebersamaan memunculkan sikap tolong menolong, serta gotong royong sehingga terciptanya Kondisi yang aman dan tentram di Provinsi Sumatera Utara.(Arjun)