Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga-WONews.com//. Polres Sibolga Peduli kepada warga masyarakat yang mengalami Stunting.  Stunting adalah terganggunya pertumbuhan pada balita atau trendnya kekurangan gizi di derita anak Balita. Jumat 03 Maret 2023 sekira pukul. 09.00 wib. 

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharjo S.H., S.I.K, M.H melalui Waka Polres Sibolga Kompol Diarma Munthe, SH, Polres Sibolga Peduli kepada warga Masyarakat dari semua golongan dan usia. Seperti yang di alami Balita An : 
1. KAYSIA ALMAHIRA PANGGABEAN, usia 1 Tahun, yang beralamat di Jln. Hiu No. 53 Link. III Kel. Pancuran Kerambil Kota Sibolga, yang Mengalami Stunting. 
2. AZLINA GEA, Usia 2,5 Tahun, yang beralamat Jln. Aso-Aso No. 15 Link. II Kel. Pancuran Kerambil Kota Sibolga, yang mengalami Stunting. 
3. MOSES TORTI SIMANGUNGSONG, Usia 2,9 Tahun, yang beralamat Jln. Hiu No. 14 Link. I Kel. Pancuran Kerambil Kota Sibolga, yang mengalami Stunting. 

Kapolsek Sibolga Sambas Iptu M. Sinaga dan Anggota bersama dengan Lurah Pancuran Kerambil Lionel Hutagalung, kemudian didampingi Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Sambas Ny. Ros M. Sinaga, Kapuskesmas Pelabuhan Sambas Robby Safari S.KM, Kepling 1,2,3 dan 4 Kel. Pancuran Kerambil dan Bhabinkamtibmas Kel. Pancuran Kerambil menyambangi kediaman Balita tersebut.

Kepada orang tua Balita tersebut Kapolsek Sibolga Sambas menyampaikan rasa prihatin akan keadaan anaknya yang mengalami Stunting, serta menyampaikan bantuan dari Kapolres Sibolga berupa sembako dan makanan bergizi untuk membantu anaknya, semoga anaknya bisa kembali pulih, sehat dan terbebas dari Stunting.(Arjun)