Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Humbahas-WONews.com//. Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H.,S.IK.M.H. di dampingi kasat Reskrim AKP MASTER MARULI P. PURBA, S.H., M.H, melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Negeri Humbang Hasundutan, di kantor Kejari Jalan Doloksanggul-Pakkat KM.08, Desa Sosortambok, Kec. Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kamis (4/5/2023)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan aparat penegak hukum di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan yang masuk dalam wilayah hukum Polres Humbang Hasundutan.

Dalam kunjungannya tersebut, kedatangan Kapolres beserta kasat Reskrim disambut dengan penuh akrab oleh Kajari Kabupaten Humbang Hasundutan Anthony, SH.

Dalam kunjungannya kali ini Kapolres juga menyempatkan diri untuk memperkenalkan sebagai Kapolres Humbang Hasundutan yang baru, selain itu pula Kapolres juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas kepolisian, Polres Humbang Hasundutan akan selalu mengedepankan komunikasi, koordinasi dan sinergitas. 

"Kunjungan ke Kejaksaan Negeri Humbang Hasundutan ini adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara Polres Humbang Hasundutan dengan Kejaksaan Negeri Humbang Hasundutan serta meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Kabupaten Humbang Hasundutan sehingga situasi di Kabupaten Humbang Hasundutan tetap aman dan kondusif," ujar Kapolres.(Arjun)