Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Humbahas-WONews.com//. Polsek Jajaran Polres Humbang Hasundutan yakni Polsek Doloksanggul, Polsek Lintongnihuta, Polsek Onan Ganjang, Pakkat dan Parlilitan laksanakan silaturahmi dengan TNI.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah masing masing Polsek jajaran Polres Humbang Hasundutan. Kamis (4/5/2023).

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO S.H., S.IK., M.H dalam hal ini mengatakan tujuan dari kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan jajaran untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI-Polri.

"Kegiatan ini dilaksanakan jajaran dalam rangka menjalin silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah," kata Kapolres 

Selanjutnya, Kapolres menegaskan bahwa hubungan antara TNI dan Polri harus selalu terjalin dan terbina dengan baik agar nantinya dapat menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan di Kabupaten Humbang Hasundutan.

"Harapannya agar personel TNI dan Polri saling bekerjasama guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang dapat memicu perpecahan di lingkungan masyarakat," ujarnya.

Rangkaian kegiatan silaturahmi Polsek jajaran Polres Humbang Hasundutan tersebut antara lain olahraga bersama, ngobrol sambil ngopi, dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.(Arjun)