Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Labuhanbatu-WONews.com//. Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day 2023 di Kabupaten Labuhanbatu di manfaatkan sebagai moment untuk memperat Tali Silaturahmi antara Serikat Buruh pekerja dengan Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu yang di laksanakan di Gedung Nasional Jl. Ahmad Yani Rantauprapat. Senin (01/05/2023).

Kapolres Labuhanbatu AKBP JAMES H. HUTAJULU, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. menyampaikan bahwa Peringatan May Day tahun ini di kabupaten Labuhanbatu dilaksanakan bukan dalam bentuk Aksi namun dikemas dalam kegiatan Halal Bil Halal.

"Maksud dan tujuan dilaksanakannya Halal Bil Halal yakni terjalinnya Persaudaraan dan mempererat Tali Silaturahmi antara serikat Buruh yang ada di kabupaten Labuhanbatu dengan Forkopimda Labuhanbatu." Ungkap James.

Giat Halal bil Hilal dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP JAMES H. HUTAJULU, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Elya Rosa Siregar S.Pd,MM, Kasdim 0209/LB, Mayor inf HENDRA GUNAWAN, Sekda Labuhanbatu, Ir. Hasan Heri Rambe, Ketua Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PCSPPKFSPMI) Labuhanbatu serta 200 orang yang tergabung dalam serikat buruh.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Labuhanbatu juga menyampaikan akan menampung segala aspirasi Serikat Buruh dan membantu menjembatani permasalahan permasalahan yang sedang di hadapi Serikat Buruh.

Halal Bil Halal berlangsung dan berjalan dengan Hikmat yang di akhiri dengan Makan Siang Bersama dan pembagian Sembako yang sudah disediakan oleh Polres Labuhanbatu.

Kegiatan Halal Bi Halal di Moment May Day 2023 ini merupakan hasil Koordinasi Polri khususnya Polres Labuhanbatu dengan Serikat Buruh.(Arjun)