Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Humbang Hasundutan-WONews.com//. Personil Polri-TNI dan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan laksanakan olahraga bersama di lapangan apel Mapolres Humbang Hasundutan, Selasa (2/5/2023).

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO S.H., S.IK., M.H didampingi Dandim 0210 TU LETKOL INF HARY SANDRA mengatakan tujuan dari olah raga bersama ini untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan.

"Dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara secara khusus di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan, dan untuk menambah keakraban dan keharmonisan antara TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan." ungkapnya

Menurutnya sinergitas dan solidaritas TNI-Polri ini, harus terus kita jaga untuk kemudian bersama instansi pemerintah, stake holder pemegang kepentingan dapat secara maksimal menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Humbang Hasundutan, agar kondusifitas dapat kita jaga dengan baik.

"Kita TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan sedang dalam persiapan untuk pengamanan aktivitas masyarakat jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024." terang Kapolres.

Sementara kegiatan olahraga bersama kali ini dimulai dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai yang di laksanakan di seputaran Polres Humbang Hasundutan.

Kegiatan olahraga bersama dan jalan santai ini diikuti Personil Polres Humbang Hasundutan/Polsek jajaran, Anggota TNI dari Kodim 0210 TU, SATPOL PP dan dinas Perhubungan Kabupaten Humbang Hasundutan, juga ketua cabang Bayangkari dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Humbang Hasundutan.

"Di harapan dengan adanya kegiatan ini akan menambah keakraban dan kekompakan antar TNI-Polri dan pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan." tutup Kapolres.(Arjun)