Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN - WONews.com//. Sejumlah pengurus Partai Golkar Sumatera Utara telah menepis isu yang menyebutkan kader-kader pohon beringin di Sumut mendukung Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). 

Kabar bohong itu kembali mendapat bantahan dari Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumut, Darma Putra Rangkuti. Pria yang juga menjabat Direktur Eksekutif Badan Saksi Nasional (BSN) Golkar Sumut ini menegaskan bahwasanya pernyataan tersebut tidak benar. 

"Tidak benar itu.  Kader-kader Partai Golkar di Sumut tetap tegak lurus pada hasil Rakernas dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Bapak Musa Rajekshah," ucap Darma Putra Rangkuti.

Lebih jauh ditegaskannya, soliditas yang dibangun bukan hanya di tingkat pimpinan DPD Kabupaten/ Kota saja, tetapi juga sampai ke pimpinan kecamatan, bahkan di tingkat desa/ kelurahan. 

"Begitu juga dengan hasta karya Partai Golkar di Sumut, semuanya tetap solid dan tegak lurus pada keputusan DPP dan DPD Partai Golkar Sumatera Utara," kata Darma. 

Ia juga menyatakan, partai Golkar juga tetap mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden. 

"Jadi Munaslub itu hanya isu belaka yang disiarkan dari orang-orang tak bertanggungjawab. Kita di Sumatera Utara tetap satu komando sesuai dengan arahan dari DPP Partai Golkar dan DPD Golkar Sumatera Utara," ungkapnya.  

Dalam kesempatan ini, Darma pun menghimbau kepada para kader untuk tetap waspada terhadap 'negative campaigne' yang diarahkan kepada Partai Golkar, khususnya di Sumatra Utara. 

"Ini bukan masalah personal, tetapi sudah menyangkut lembaga (Golkar). Untuk itu, Golkar harus menindak tegas kepada oknum yang telah menebar isu bohong tersebut," saran Darma. 

Sebelumnya, Apri Budi yang mengaku Kader Partai Golkar Sumatera Utara, telah menyebarkan kabar yang menyatakan bahwasanya kader-kader Partai Golkar Sumatera Utara mendorong agar digelarnya Munaslub sebelum masa kampanye Pemilu 2024 dimulai.

Bahkan ia telah menyebarkan kabar, dorongan agar terlaksananya Munaslub itu telah dikonsolidasikan sampai tingkat desa/kelurahan.
 
Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah, atau yang akrab disapa Ijeck, menyatakan, "Kita tempur di luar, bukan di internal partai. Musa Rajeckshah juga menyampaikan Partai Golkar Sumut tegak lurus terhadap Ketum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto dan tetap konsisten mendukung Bapak Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden Partai Golkar. (Arjun)