Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Rabu pagi 12/7/2023
WartaOneNews.Com//

Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) melaksanakan Kegiatan rapat program kerja
di kantor lurah Glugur Darat I. Jl.Pendidikan No.51 Medan
Kecamatan Medan Timur  bekerja sama dengan seluruh kepala lingkungan yang berada di wilayah kerja kelurahan glugur darat I  berjalan lancar dan aman selasa Pagi,(11/07/2003).

Dikesempatan ini Ketua LPM kelurahan Glugur darat I Drs. Amiruddin Sirait mengungkapkan kepada awak media bahwa Pelaksanaan rapat program kerja tersebut menghasilkan komitmen diantaranya komitmen jangka pendek, menengah dan panjang ungkapnya

Sambungnya Amiruddin Sirait mengatakan program jangka pendek yang berkaitan dengan giat gotong royong yang bekerjasama dengan kepala lingkunga, giat gotong royong ini dilakukan secara rutinitas dan berkesinambungan diadakan pada setiap hari libur yang melibatkan seluruh unsur pengurus LPM dengan kepala lingkungan sesuai dengan tufoksinya masing masing yaitu membantu dan bersinergi dengan lurah dalam mengadakan kegiatan kegiatan di kelurahan, komitmen ini akan direalisasikan dan terus dipantau jelasnya ketua LPM Kelurahan Glugur Darat I Drs. Amiruddin Sirait.

Terkait hal itu dalam waktu dekat ini giat gotong gorong akan dilaksanakan di lingkungan 12 tepatnya di lingkungan bapak Nursyamsyah, 
kegiatan gotong royong ini dan kebersihan erat kaitannya dengan keberhasilan Kelurahan Glugur Darat I yang telah berhasil meraih juara 2 dalam hal kebersihan lingkungan,  insa Allah terus akan dipertahankan  ditahun depan akan kita rebut meraih juara pertama dan dibidang lainnya ucap Amiruddin Sirait.

Kemudian program kerja jangka pendek ini akan menata ulang terkait dengan keberadaan pos kamling di setiap lingkungan yang bertujuan meningkatkan keamanan dan meminimalisir kejahatan masyarakat ( pekat) dan kejahatan penyalah gunaan narkoba yang akhir akhir ini semakin merajalela ujar Amiruddin kepada media

Dalam kesempatan yang sama di kegiatan rapat program kerja tersebut dihadiri oleh ibu lurah "Sinthiya  Adita Pratiwi, S.STP  MAP" memberikan kata sambutan dan arahan, beliau lebih menitik beratkan ke arah pelayanan dan pemberdayaan kepada masyarakat yang ada dilingkungan masing" ungkap Sinthiya ke media.

Sambungnya lagi secara tegas dan gamblang beliau mengatakan tunjukkan kepada warga masyarakat bahwa keberadaan dan existensi LPM itu bermanfaat dan berdaya guna untuk kesejahteraan warga, terlebih lagi kalau ada diantara warga yang ditimpa musibah, LPM harus bisa mengambil bagian untuk meringankan beban warga yang mengalami musibah misalnya dengan memberikan bantuan berupa minuman mineral yang berlogo LPM dan lainnya sehingga bermanfaat untuk warga yang dalam kesusahan Ujar lurah Sinthiya kepada Awak Media.

Dikesempatan ini Lanjut Lurah Sinthiya  Adita Pratiwi, S.STP  MAP" menambahkan
mengakui bahwa LPM ini sudah lama tidak beraktifitas khususnya di kelurahan glugur darat I bahkan sudah terjadi mesti mati suri Pintanya.

maka saat inilah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat LPM menunjukkan kepada warga bahwa keberadaannya masih ada dan bangkit kembali, melakukan program kerja nyata yang bisa dinikmati dan dirasakan, yang pada gilirannya bisa diterima ditengah tengah masyarakst khususnya warga masyarakat  di Kelurahan Glugur Darat l
Tutupnya.
( Syafii Harahap/Puput Oktora )