Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN -WONews.com//.  Mapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) resmi beroperasi untuk melayani masyarakat setelah proses pembangunan selama dua tahun, Rabu (5/7).

Resmi beroperasinya Mapolres Tapsel itu ditandai dengan penekanan tombol oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Daniel A Chardin.

Usai meresmikan Mapolres Tapsel, Listyo berharap dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Tapanuli Selatan dalam penegakkan hukum yang berkeadilan.

"Harapannya setelah Mapolres Tapsel ini diresmikan dapat dilanjutkan dengan kegiatan operasional kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di Kabupaten Tapanuli Selatan dengan mengedepankan sikap humanis," ujarnya.

Listyo mengatakan, terbangunnya gedung Mapolres Tapsel berkat dukungan penuh yang diberikan pemerintah daerah, elemen masyarakat, perusahaan serta semua pihak.

"Tentunya setelah peresmian ini personel Polres Tapsel harus meningkatkan sinergitas memberikan pelayanan terbaik karena dukungan dan harapan masyarakat yang begitu besar," katanya.

Pada kesempatan itu, mantan Kabareskrim Polri itu menitip pesan kepada seluruh personel Polres Tapsel untuk merealisasikan seluruh harapan-harapan masyarakat. Sehingga keberadaan polisi betul-betul dapat dirasakan masyarakat dalam penjagaan harkamtibmas.

"Saya pesan kepada selurub personel Polres Tapsel dapat menjaga hati masyarakat dan memberikan penindakan hukum secara tegas berkeadilan dan humanis," sebutnya.

Sementara itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, di hadapan Kapolri melaporkan pembangunan Mapolres Tapsel berjalan selama dua tahun mulai 2021 hingga 2023 dengan anggaran mencapai Rp30,6 milliar.

"Hari ini, terima kasih Pak Kapolri keberadaan Mapolres Tapsel telah resmi beroperasi. Proses pembangunan mako dapat berjalan atas dukungan dari semua pihak," pungkasnya.(Arjun)