Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN - WONews.com//. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan Rumah Sakit Bhayangkara TK II Mas Kadiran Medan dan Mapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), Rabu (5/7).

Peresmian kedua gedung itu berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara TK II Mas Kadiran yang berada di Jalan Wahid Hasyim Medan. 

Peresmian itu ditandai dengan penekanan tombol dan pemotongan pita. Turut dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Ahmad Daniel Chardin dan sejumlah pimpinan Forkopimda dan tokoh agama. 

Kepada wartawan, Kapolri mengatakan setelah diresmikannya rumah sakit ini diharapkan bisa menjadi rumah sakit rujukan untuk pelayanan bagi masyarakat kota Medan. 

"Hari ini kita telah meresmikan Rumah Sakit Bhayangkara TK II Mas Kadiran atau baru saja direnovasi. Rumah sakit ini kita harapkan bisa menjadi rumah sakit pelayanan bukan hanya untuk anggota polri tapi untuk masyarakat umum," terangnya. 

Menurut dia, ada beberapa penambahan fasilitas di rumah sakit Bhayangkara Tk II Mas Kadiran diantaranya ruang IGD, ruang rawat inap, pelayanan poly. "Semoga rumah sakit ini betul-betul memberikan pelayanan terbaik dan semoga bisa menjadi naik tingkat dari tingkat II menjadi tingkat I," kata dia. 

Masih dia, semoga rumah sakit ini bisa menjadi one stop service. "Masyarakat yang dirujuk disini tidak perlu dirujuk ke tempat lain karena dokter dan fasilitasnya sudah cukup mendukung," kata Listyo. 

Kemudian, sambung dia, pembangunan Mako Polres Tapsel dari anggaran APBD dan CSR. "Pembangunan Mako Polres Tapsel sangat didukung penuh oleh pemerintah daerah dan masyarakat," sebut dia. 

Untuk itu, ia menekankan dengan adanya dukungan dari pemerintah dan masyarakat, personel Polri yang bertugas di Mapolres Tapsel harus memberikan pelayanan yang baik. "Tentunya ketika sudah dapat dukungan dari masyarakat dan pemerintah, polisi yang disana harus memberikan pelayanan yang baik," jelasnya.(Arjun)