Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Minggu siang 23/7/2023 
WartaOneNews.Com//. 

Medan : Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melalui Wabup Atika Azmi Utammi Nasution  menerima penghargaan dari Ketua Panitia Pemberangkatan dan Pemulangan Ibadah Haji (P3IH) Propinsi Sumatera Utara  2023 H.Ahmad Qosbi Nasution, S.Ag, MM di dalam ruangan Aula 1 Mahdinatul Hujaj di UPT Asrama Haji.   Jl.Abdul Haris Nasution Kelurahan Pangkalan Masyhur Kecamatan Medan Johor.

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan totalitas pelayanan pemerintah daerah yang telah memfasilitasi perjalanan keberangkatan dan kepulangan jamaah haji ke daerah asalnya dengan sangat baik.

Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution, turut mengucapkan terima kasih atas perhatian Panitia Haji Propinsi Sumatera Utara kepada Pemerintahan Kabupaten Madina, dan ini menjadi motivasi agar kedepannya, Pemerintah Kabupaten Madina berbuat lebih baik lagi dalam layanan kepada jamaah haji asal Kabupaten Mandailing Natal ungkapnya

Terkait pelayanan pemulangan jamaah haji kita tunggu, siapkan Armada Bus hari ini, pengataran langsung ke Mesjid Agung Nur Ala Nur selanjutnya dari sana kita serahkan ke masing-masing pihak keluarga, dan untuk penerangan kartu kesehatan  sesudah sampai di madina kita urus nanti disana ujarnya kepada media.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Madina, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Panitia Haji Propinsi Sumatera Utara, juga PT. Garuda Indonesia yang telah mensukseskan pemberangkatan dan Pemulangan Haji ini sampai dengan sekarang berjalan dengan lancar, semoga ini menjadi inspirasi sekaligus motivasi bagi kami untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya dalam layanan kepada tamu Allah",ucap Atika kepada media, minggu (23/7/2023) di sela-sela persiapan kepulangan jamaah haji asal Kabupaten Mandailing Natal.

Seluruh jamaah haji Kloter 18 asal Kabupaten Mandailing Natal yang berjumlah 148 orang, diberangkatkan Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution menuju daerah asal yaitu Kabupaten Madina dengan armada bus ALS sebanyak lima unit beserta pengawalan Patwal dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal. ( Syafii Harahap/ Puput Oktora )