Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Jumat 29 July 2023  
WartaOneNews.com 

MEDAN : Penghargaan sebagai mitra Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) yang diberikan Ketua PPIH yang juga Kakanwil Kemenag Sumut, Ahmad Qosbi kepada Direktur PO ALS, Chandra Lubis merupakan hal yang tak terduga dan membuat Bos ALS ini terharu. "Syukur Alhamdulillah kami keluarga besar almarhum H Ali Sati Lubis dan ibunda Hj Chairani Nasution tanpa diduga dan merasa terharu dengan adanya penghargaan yang diberikan Kakanwil Kemenag Sumut kepada keluarga kami dan juga kepada perusahaan ALS," katanya kepada sejumlah wartawan di Asrama Haji Medan, saat persiapan jamaah untuk pulang ke Tapsel, pada Jumat (28/7/23).

Atas segala pemberiaan penghargaan tersebut kata Chandra, semoga berkah dan juga seluruh panitia penyelenggara haji berjalan lancar dan tidak ada kendala. "Dan mohon maaf kami beserta keluarga besar almarhum Ali Sati Lubis dan perusahaan ALS, bila ada kesalahan dan kekurangan dari kami," urainya. Kami, lanjut Chandra sebagai operator angkutan darat sejak 2003 sudah memberikan pelayanan kepada jamaah haji asal Tabagsel dan tahun ini Kabupaten Batubara juga sudah berkerjasama dengan ALS, mengantar dan menjemput jamaah hajinya dari daerah ke Asrama Haji Medan. "Kami jamu makan seluruh jamaah haji dari Tabagsel dan Batubara. Hal ini merupakan aktivitas yang sudah dilaksanakan orangtua kami. Saya sebagai anaknya juga terus melanjutkan apa yang telah dibuat orang tua kami terdahulu, " jelasnya.

ALS sebagai moda angkutan darat selama ini mengantar dan menjemput jamaah haji dari Tabagsel dan pada musim haji tahun ini, jamaah Batubara ikut serta. "Kedepan menurut prinsip kami itu tergantung pada pemerintah kabupaten dan kota setiap wilayah di Sumatera Utara. Kami sebagai operator angkutan darat khususnya PT ALS
selalu siap untuk melayani pengantaran dan penjemputan jamaah haji dari daerah ke Asrama Hajl," katanya.

Terhadap jamaah haji dari Tabagsel dan Batubara yang kami antar jemput, pasti semua kami beri makan. "Terakhir Kloter 23 asal Tapsel, Medan dan Kisaran hari ini kita jamu makan. Kedepan Insyaa Allah terus berkelanjutan. Kami selalu berkomunikasi dengan pemerintah setempat dan juga seluruh organ panitia penyelenggara ibadah haji Sumut. Atas makan yang kami sediakan, diberikan kepada jamaah haji yang pulang setiap Kloter tanpa membeda-bedakan dengan jamaah yang lain.Bila bersamaan dengan jamah Tabgsel, kami beri makan seluruhnya," ujar Chandra.

Terakhir Chandra mengucapkan untuk seluruh jamaah Kloter 23 Tapsel, Medan dan Asahan, selamat jalan, sehat-sehat, selamat sampai ke tempat tujuan dan seluruh jamaah menjadi haji yang mabrur. "Dan doakan juga kami keluarga besar almarhum Ali Sati Lubis juga diberikan kekuatan dan kesehatan, semoga kedua orangtua kami husnul khotimah. Dan mohon maaf kami bila ada kekurangan pelayanan serta penyajian jamuan makan saat keberangkatan dan kepulangan seluruh jamaah haji Sumateta Utara," tutupnya. ( Syafii Harahap/Puput Oktora )