Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Padang Pariaman-WONews.com//. Rekan-rekan wartawan liputan Padang Pariaman bersama Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Padang Pariaman Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Rismawati dan Dt. Armaini, S.Pd audensi dengan Kepala Dinas Kominfo Zahirman,S.Sos.MM diruang kerjanya, Kamis (31/08/2023) yang di dampingi  Kabid IKP Heri Sugianto.

Kadis Kominfo Padang Pariaman Zahirman mengungkapkan, perlu adanya kerjasama yang baik dengan awak media dalam mempublikasikan kegiatan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

Beliau sangat mengharapkan,agar dapat memberikan informasi ke publik dengan berita yang berimbang dan berdasarkan data otentik dilapangan.dapat menciptakan profesional seorang wartawan dalam mempublikasi suatu berita yang ditayangkan, baik itu media online, cetak maupun media elektronik lainnya.

Zahirman menjelaskan kepada awak media dan LSM DPC LAMI bahwasanya media dan LSM mempunyai peranan penting untuk memajukan Padang Pariaman, agar visi dan misi Padang Pariaman dapat terlaksana dengan baik.

"Kita mengharapkan adanya kerjasama yang baik dan selalu bersinergi untuk memajukan pembangunan Padang Pariaman yang lebih baik,"Ungkap Zahirman.

Dalam penyampaian, mari kita sama-sama mendukung program pemerintah Kabupaten Padang Pariaman,agar berjalan dengan baik dan membawa perubahan kedepan untuk kemajuan Padang Pariaman berjaya", Tutup Kadis.(SK)