Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Binjai kota-WONews.com//.  Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K pada hari Kamis 31 Agustus 2023 pada pukul 10.00 wib mendatangi markas komando Raider 100 /PS yang berada di desa Namukur utara kecamatan Sei Bingai kabupaten Langkat, kamis (31/8/2032).

Adapun kehadiran kapolres binjai adalah untuk  memeriahkan syukuran hut raider ke 58 tahun 2023, sekaligus memupuk hubungan sinergitas antara TNI-Polri khususnya Polres Binjai dengan Batalyon Raider 100/ps, yang mana kapolres Binjai juga melakukan tatap muka langsung dengan seluruh pejabat Raider 100 /ps dan personil tersebut. 
 
Setibanya dimarkas raider 100 /ps, Kapolres Binjai disambut langsung oleh Danyon Raider 100 /PS Mayor inf Sutaji S.sos.,M.Tr.opsla berserta seluruh pejabat raider 100 /ps, serta para tamu undangan yang terlebih dahulu hadir dilokasi syukuran HUT ke 58.

Dimana kehadiran Kapolres Binjai tersebut juga membawa kejutan bagi kesatuan Raider 100/PS, yang mana Kapolres memberikan kue ulang tahun sebagai bentuk jalinan sinergitas TNI-Polri  agar kedepannya hubungan tersebut tetap solid demi menjaga keamanan dan kekondusifan masyarakat khususnya kota Binjai.

Kapolres Binjai berharap pada syukuran hut raider 100 /ps ke 58 tahun ini dapat semakin jaya, tetap menjalin kekompakan baik itu Polri dan seluruh instansi lainnya. Demi kemananan masyarakat dan negara sehingga keberadaan Raider 100 /PS ditengah tengah masyarakat juga sangat penting.(Arj)