Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Labuhanbatu-WONews.com//. Polres Labuhanbatu melalui Polwan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polres Labuhanbatu, membantu kembalikan seorang anak yang sempat terlantar kepada keluarganya, pada Kamis (17/08/2023) sore.

Kasat Reskrim Akp Rusdi Marzuki melalui Kasi Humas Iptu Parlando saat ditemui di ruang kerjanya, Jum'at (18/08/2023) membenarkan hal tersebut.

Bahwa berawal dari laporan seorang warga yang telah menemukan sorang anak dalam keadaan basah dan kotor dan tanpa didampingi orang tuanya, di seputaran Pasar Glugur Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

"Setelah laporan itu kami terima, selanjutnya anak tersebut kami bawa ke rumah personel polwan dari unit PPA, Bripka Liska untuk dicek kondisinya, dimandikan, diganti pakaiannya dan diberi makan," sebutnya.

Lebih lanjut, setelah dilakukan pencarian keberadaan dari orang tua anak yang dipimpin langsung oleh Kanit PPA, IPTU Rostina br Sembiring dan personel Polwan di Pasar Gelugur Rantauprapat.

"Sudah menunggu paman si anak, Luki Marnando Waruwu yang didampingi personel Sat Samapta yang sebelumnya juga mencari dan mengumumkan kehilangan anak tersebut", tambahnya. 

Saat ini anak tersebut sudah dikembalikan kepada keluarganya dalam keadaan sehat", tutup Parlando.(Arj)