Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Jumat 18/8/2023
WartaOneNews.com//. 
Medan: Ketua Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia  (PITI) Sumatera Utara, Tan David Sulaiman  (TDS) mengucapkan Dirgahayu NKRI agar menjadi tetap jaya.

"Momen peringatan HUT RI ke 78 ini harus menjadi negara besar. Untuk itu, semua anak bangsa harus memacu diri dengan menempatkan iman dan taqwa. Menjadi generasi yang pelopor bukan pengekor", ujar pria yang biasa disapa Ko David, disela -sela pembagian 500 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg,  gula 1 kg, juicu beragam buah, air mineral sehat, telor ayam, sabun mandi, susu balita,  uang tunai dan makan bersama ratusan warga.

Tan David Sulaiman yang juga Ketua Dewan Pembina dan Penasehat DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia  (IWOI)  Sumatera Utara, Kamis  (17/08/2023) siang.

Saya berharap, ujar pria yang biasa disapa Ko David ini, bahwa apa yang saya berikan ini murni sedekah saya dan keluarga. Oleh karena itu, jangan pernah kalian berfikir ini ada tujuan politik tertentu.

"Setelah ini saya berikan, maka harapan saya adalah bapak dan ibu bisa menjadi orang yang rajin bekerja serta taat menjalankan perintah Allah SWT," ujarnya lagi.

Firman Siregar salah seorang penerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih pada ko David. Semoga Allah melipatgandakan rezekinya.

PITI Gebyar 500 Paket Sembako dalam rangka memperingati HUT RI ke 78. Ratusan warga mendapat sembako dan makan gratis. Merdeka....  Merdeka.... Mereka... ( Puput Oktora )