Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


LubukPakam-WONews.com//.Bersama H Hamdani Syahputra S Sos, Tokoh Masyarakat Deli Serdang Pengurus Pusat Komunitas Sedekah Jumat  (KSJ) kembali menggelar kegiatan Amal Sosial santunan kepada para lansia dan duafa (25/08/2023) bertempat di Jalan Karya Jasa No 2 Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang,  disalurkan 60 Paket Sembako gratis dan satu ton beras murah kwalitas premium isi 5 Kg Rp.45000/zak setelah disubsidi  sekitar Rp.15.000/zak dan minyak goreng dijual Rp  10.000 setelah disubsidi dengan bantuan dari H.Hamdani S.Sos.

" Kegiatan berbagi bersama KSJ ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama terutama orang tua kami para lansia dan duafa  "ujar Hamdani yang juga ketua DPD Partai Golkar Kab. Deli Serdang, "mohon doa dari Bapak dan Ibu serta saudara semua, semoga Allah SWT memberikan kita kesehatan juga mengabulkan segala niat baik kita, InsyaAllah kegiatan seperti ini dapat kita lakukan secara rutin diseluruh kecamatan yang ada di Kab. Deli Serdang sebagaimana yg telah dilakukan KSJ diberbagai tempat.

Penanganan masalah sosial seperti ini akan terus menjadi  perhatian kita tandas Hamdani. disela-sela kesibukannya menjemput Ustadz l Hadi. Hidayat (UAH)

Diketahui Jumat 25/08/2023  Ustad Hadi Hidayat (UAH) menghadiri HAUL ke 2 Almarhum H. Anif di Masjid Al Mussanbif Komplek Cemara Asri bersamaan dengan kehadiran Presiden Republik Indonesia Ir H  Jokowidodo didampingi oleh H Musa RajekShah S.sos. M Hum Wakil Gubernur Sumut Putra Alm. H.Anif.

Saharuddin Ketua Umum KSJ kepada awak media mengatakan "Gerakan Sedekah KSJ telah memasuki usia 4 (empat) Tahun, dan momentum  edisi ke 211 Jumat 25 Agustus 2023 ini, kita harapkan dapat mendorong terwujudnya visi besar KSJ yaitu  Indonesia Bersedekah dengan semangat Gerakan Nasional Sedekah Jumat, "cita-cita mulia ini dapat kita realisasikan jika semua potensi bisa bergerak serentak untuk menjadi solusi atas berbagai macam  masalah sosial ditengah-tengah masyarakat termasuk potensi dan dukungan tokoh-tokoh dan lembaga politik disetiap tingkatan" tutup akivis penggiat sosial ini.(Arj)