Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Labuhanbatu- WONews.com//. Dalam suasana khidmat dan penuh semangat kebangsaan, upacara Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Labuhanbatu Utara dilangsungkan di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara. (16/08/2023)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Labuhanbatu, AKBP JAMES H. HUTAJULU, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K.


AKBP James menyampainkan dalam arahannya, Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Labuhanbatu Utara pada tahun ini menjadi cermin semangat kebersamaan dan tekad dalam menjalankan tugas mulia untuk menjaga dan menghormati simbol-simbol kebangsaan. Para generasi muda ini telah menunjukkan komitmen mereka dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

"Selamat atas terpilihnya adik-adik menjadi anggota Paskibraka yang merupakan Putra-putri terbaik Kab. Labuhanbatu Utara yang dipercayakan untuk melaksanakan misi mulia pada tanggal 17 Agustus 2023" Ujar Kapolres.

Dengan semangat kepatriotan yang membara, kegiatan pengukuhan ini memberikan inspirasi kepada kita semua untuk terus memupuk rasa cinta tanah air dan mengambil peran aktif dalam memajukan bangsa. Semoga semangat Paskibraka Kabupaten Labuhanbatu Utara ini menjadi sumber motivasi bagi generasi muda, Tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Labuhanbatu Utara HENDRIANTO SITORUS,SE.,MM, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara H.INDRA SURYA BAKTI SIMATUPANG,SE.,M.Kn., Para PJU POlres Labuhanbatu, Danramil 01/AK MAYOR INF.B.SIREGAR, Mewakili DANLANAL Tj.Balai LETDA.L (E) BUDI PRAYITNO dan Para Orang Tua Paskibra.(Arj)