Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Kamis pagi 17 Agustus 2023
WartaOneNews.Com

Medan : Dalam rangka Dirgahayu HUT RI Ke-78 di SMA Negeri 7 Medan beralamat Jl. Timor No. 36 Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur Kota Medan  berlangsung semarak,  meriah dan penuh kebersamaan, Kamis pagi (17/08/2023).

Adapun kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 ini pihak sekolah SMAN 7 juga menyelenggarakan kegiatan cabang perlombaan perayaaannya yaitu : 1.Tarik tambang laki-laki 2.Tarik tambang perempuan 3. Estafet sarung laki laki 4.Estafet Sarung Perempuan 5. Balap Karung 6.Keindahan Kelas 7.Lomba makan kerupuk 8.Lomba sendok guli. 9. Futsal, 10. Donor darah 11. Bazar UMKM serta pemberian hadiah di semua cabang jelas kepala sekolah Masri Lubis kepada awak media

"Kegiatan Para Alumni SMAN 7 Medan sangat antusias disekolah kita, berupa Donor darah dan Bazar UMKM,"Ungkap Kepala Sekolah Drs.Masri Lubis, M.Si didampingi Wakasek Humas Hasiholan Sitompul,SPd,MSi, Wakasek Kesiswaan Herman AV Manurung. SPd, Koordinator Perlombaan Hendrianto, MPd.

Upacara di SMA Negeri 7 Medan turut dihadiri oleh Alumni stambuk tahun 1977. Sebagai Pembina Upacara diwakili oleh Alumni Bapak MS.Kaban mantan Menteri Kehutanan.

Ditempat yang sama diruangan kepala sekolah saat awak media mewancarai Bapak MS Kaban menyampaikan bahwa kita bersyukur sudah 78 Tahun Republik Indonesia merdeka. Banyak sudah kita rasakan bersama manfaat dari kemerdekaan kita, misalnya di SMA Negeri 7 Medan secara fisik bangunan sudah lebih maju dan mudah-mudahan bisa ditingkatkan lagi untuk prasarana dan sarana demi kesuksesan proses belajar mengajar di sekolah ini Sebutnya dengan gembira.

Dan secara khusus tidak lupa juga, saya mengucapkan berterimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara, Bapak H. Edy Rahmayadi yang sudah mengalokasikan anggaran renovasi dan revitalisasi SMA Negeri 7 Medan, dan mudah-mudahan ini akan menambah semangat putra putri Indonesia  Guna giat dalam belajar untuk Indonesia maju.

Di dalam kesempatan yang sama ini, saya juga menyampaikan terimakasih telah diundang oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Medan untuk menghadiri Acara HUT RI Ke-78. Saya merasa terharu dan bangga bisa hadir mengikuti Upacara HUT RI Ke-78 di SMA Negeri 17 Medan Ungkapnya

Saya melihat bahwa semua siswa siswi SMA Negeri 7 Medan agar tetap optimis, karena Alumni SMA Negeri 7 Medan sudah sangat banyak dan berdharma bhakti untuk republik Indonesia dan hampir di semua lini pekerjaan dan profesi rata-rata sukses.jadi kita harus bangga jadi Alumni SMA Negeri 7 Kota Medan tambahnya

MS Kaban merupakan stambuk Alumni Tahun 1977 di SMA Negeri 7 Medan dan MS Kaban merasakan kebersamaan kegembiraan siswa/i di SMA Negeri 7 Medan terangnya

Rangkaian kegiatan HUT RI Ke-78 di SMA Negeri 7 Medan mengusung Tema Nasional Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.( Puput Oktora/Syafii )