Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sukabumi - WONews.com//. Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum rayakan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 bareng dengan masyarakat Sukabumi, dengan tema festival warna kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023.

Puncak acara digelar dengan upacara peringatan hari ulang tahun ke 78 tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Sutadi Ronodipuro Setukpa Lemdiklat Polri pada Kamis (17/08/2023) pagi

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa bangga dan terimakasih kepada warga Sukabumi yang antusias hadir dan turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 78 yang dilaksanakan oleh Setukpa Lemdiklat Polri.

Peringatah HUT RI ini merupakan moment kita semua untuk dapat menteladani jiwa kepahlawanan para pendiri bangsa ini yang rela berkorban tanpa pamrih,  tanpa mengeluh dengan menjunjung tinggi nilai - nilai persatuan dan kesatuan, semangat gotong royong untuk mengusir penjajah demi meraih kemerdekaan yang saat ini kita nikmati, ujar Kasetukpa.

Oleh karena itu, mari kita isi kemerdekaan ini dengan mewujudkan program pemerintah, termasuk program prioritas Polri salah satunya progran transformasi pendidikan Polri menuju kampus Presisi, pungkasnya.

Selesai kegiatan upacara, seluruh peserta upacara yang terdiri dari pejabat utama Setukpa, personel Setukpa, Ketua dan pengurus Bhayanglari Cabang 04 Setukpa, Siswa Sekolah Inspektur Polsi (SIP) angkatan ke 52 tahun 2023 Resimen Rahesa Aditya Diandra (RAD), perwakilan instansi pemerintah Kota Sukabumi, perwakilan Purna Paskibra Kota Sukabumi, Komunitas masyarakat dan pemuda yang terdiri dari SUJA MMA Sukabumi, Sapujagat, FKPPI, Jeepsi Kota Sukabumi, komunitaa Vespa, Komunitas Sepeda Ontel, perwakilan pondok pesantren dan lapisan masyarakat lainnya, melaksanakan Kirab warna kemerdekaan keliling Kota Sukabumi dengan diiringai Drumb Corps Canka Lodaya Setukpa Lemdiklat Polri.

Kirab warna kemerdekaan RI ke 78 ini, selain menampilkan iring-iringan peserta kirab dan berbagai kendaraan, juga mengenalkan budaya bangsa Indonesia yang beraneka ragam dengan menampilkan peserta kirab dari Bhayangkari Cabang 04 Setukpa dan siswa SIP RAD 52 yang menggunakan pakaian adat dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

Peserta kirab disambut oleh Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.Mpd, beserta Forkopimda Kota Sukabumi didepan Gedung Juang Kota Sukabumi.

Acara kirab berjalan lancar dan meriah, serta disambut hangat antusiasme warga Sukabumi yang memenuhi sepanjang jalur yang dilalui, hal ini semakin menguatkan branding Sukabumi sebagai Kota Polisi.