Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-WONews.com//. Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut merayakan ulang tahun yang ke-78. Peringatan Syukuran Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) di Aula Sahardjo Rutan Kelas I Medan dengan tema yang penuh makna, "Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju", Senin (21/08).

Kegiatan diawali dengan laporan ketua panitia oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut Rudy F Sianturi yang menyampaikan bahwa Kanwil Kemenkumham Sumut telah melaksanakan rangkaian peringatan Hari Kemenkumham (HDKD) secara serentak mulai dari Jumat (07/07) hingga hari ini.

Kepala Kantor Wilayah juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Panitia dan semua mitra kerja yang telah berperan penting dalam kesuksesan acara ini. Dengan momen seperti ini, diharapkan akan semakin tumbuh rasa kebersamaan dan gotong royong, baik di internal kantor maupun dengan instansi pemerintah dan swasta.

" Dengan semangat juang dan doa yang tulus, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia bergerak maju menuju cita-cita besar. Semoga langkah ini membawa Indonesia menjadi bangsa yang berkelas dunia, dan semoga segala upaya yang dilakukan senantiasa diberkahi dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam perjalanan amanah sebagai abdi negara".

Syukuran Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) Ke- 78 dihadiri oleh pimpinan tinggi pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Kepala Unit Pelaksana Teknis jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut se- Kota Medan dan Mitra Kerja Kanwil Kemenkumham Sumut serta seluruh pegawai jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut.

Acara syukuran juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah lomba kepada para pemenang lomba dalam bidang perlomaan olahraga, pemotongan tumpeng yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayahnya.(Arj)