Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-WONews.com//. Jam (11.35)Wib.
Program Pemko Medan dalam mengatasi dampak banjir dengan memperbaiki saluran drainase warga  mendapat apresiasi dari pihak Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kec. Medan Denai.

Bahkan,Lurah Tegal Sari Mandala III  Pariono,ST. langsung meninjau wilayah.titik lokasi yang selama ini terdampak banjir setiap datangnya musim penghujan.

Salah satu kawasan yang ditinjau Lurah Pariono ST, yakni Lingkungan X,Gg Ikhlas dan Pembangunan, Gg Atik Ibrahim  yang sering ditenggarai rawan banjir. ketika meninjau lokasi didampingi Kepling X Yudi Simatupang.dan Trantib Kelurahan TSM III. Selasa(26/09/2023).

Menurutnya,di lingkungan X ini dibutuhkan perbaikan dengan membuatkan parit di tengah gang sehingga air hujan yang menggenangi dapat langsung masuk ke dalam parit besar tersebut",Ungkap Lurah.

Sementara akan dibangunnya saluran parit di Lingkungan X mendapat apresiasi dari warga dan tokoh masyarakata dan Kepala Lingkungan (Kepling) X Yudi Simatupang.ikut dampingi Lurah Tegal Sari Mandala III.

Yudi Simatupang berharap dengan adanya perbaikan nantinya dapat mengatasi lingkungannya tidak lagi banjir", Ucap Kepling X.

Dan menurut Lurah TSM III Pariono ST.akan membuat parit di jalur tengah agar pembuangan air curah hujan dapat langsung ke sungai sulang saling tersebut, dan panjang parit nantinya yang akan dilaksanakan pengerjaannya yakni panjang 35 Meter dan lebar 4 meter,"Tutup Lurah. (SK)

Reporter : Syukur Sk.
Liputan langsung bersama Lurah.