Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN - 
WONews.com//. Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Badan Kenaziran Masjid (BKM) At-Taubah Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut mengadakan pelatihan fardu kifayah & bilal mayyit bagi warga binaan bekerjasama dengan MUI Sumut, Senin (25/9/2023).


Bertempat di Aula Sahardjo Rutan I Medan kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 150 orang warga binaan Rutan I Medan dari masing-masing paviliun, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya kegiatan dibuka langsung oleh sambutan Karutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang, Juga kata sambutan dari ketua MUI Prov. Sumatera Utara Dr. Maratua Simanjuntak diwakili oleh Ustadz Abdul Hamid Ritonga.




Dalam sambutannya Karutan menyampaikan "Maulid nabi Muhammad SAW merupakan salah satu perayaan yang dilakukan umat muslim untuk memperingati kelahiran nabi untuk itu saya mengajak seluruh warga binaan Rutan Kelas I Medan khususnya yang beragama Islam untuk memaknai momen ini dengan mengikuti kegiatan pelatihan secara bersungguh-sungguh sehingga nantinya dapat berguna bagi pribadi dan masyarakat ketika bebas nantinya," Ujar Nimrot.


"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada MUI Prov. Sumut yang telah menyempatkan waktunya dan membagi ilmu nya kepada kita semua dalam pelatihan fardu kifayah & bilal mayit, dan warga binaan yang mengikuti kegiatan ini semoga Tuhan yang maha esa senantiasa meridhoi dan mempermudah upaya kita dalam mencerdaskan kehidupan bangsa," Tambah Nimrot.