Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Medan-jam (16.35)Wib.
Pihak Dinas SDABMBK PU Kota Medan langsung tanggap terhadap rawan banjir ketika saat curah hujan di Linkungan X Kelurahan Tegal Sari Mandala III,Kecamatan Medan Denai, Rabu (27/09/2023).

Ketika Tim Surve Dinas SDABMBK tinjau lokasi rawan banjir di lingkungan X Kelurahan Tegal Sari Mandala III,Kec. Medan Denai ada beberapa titik yang sering dilanda banjir, saat curah hujan turun yaitu, Gg Ikhlas,Atik Ibrahim dan Gg Pembangunan serta Gg Bilal.

Namun Tim Surve SDABMBK langsung  didampingi Kepling X Yudi Simatupang, guna meninjau lokasi titik rawan banjir di lingkungan tersebut, agar warga dapat nyaman dan menikmati istirahat ketika sudah akan dilaksanakan perbaiki Dranase yang akan di kerjakan dalam bulan Oktober ini",Ucap Kepling.

"Lalu Lurah TSM III Pariono ST.ketika memberi amanah kepada Kepling X Yudi Simatupang, akan terus melaksanakan giat program atasi banjir demi warga Medan Berkah tenang dalam beristirahat setelah melaksanakan kerja nya,

Dan kami terus bekerja dan bekerja Gotong Royong demi kelancaran saluran air sungai dan siap terus melayani masyarakat Tegal Sari Mandala III tersebut, segala keluhan atasi banjir di segala Lingkungan yang ada 15 Lingkungan khususnya  di Tegal Sari Mandala III", Ucap Lurah Pariono.ST.

Reporter : Syukur Sk.