Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN - WONews.com//. Jumat Berkah Edisi 213, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) menggandeng POTRET Multimedia dan Caleg Golkar Shannaz Khairuz, menyalurkan sembako untuk fakir miskin dan kaum dhuafa di Kelurahan Kota Matsum, Kecamatan Medan Kota, Jumat (8/9/2023). 

Bantuan diberikan kepada kaum dhuafa yang dilaksanakan di Kantor Media POTRET Multimedia, Jalan Paduan Tenaga, No. 11 B, Medan. 

"Hari ini, KSJ bekerjasama dengan Media POTRET dan Shannnaz Khairuz (Caleg Golkar Dapil 4 Kota Medan), melaksanakan Jumat Berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada fakir miskin dan kaum dhuafa yang ada di Kelurahan Kota Matsum 3, Kecamatan Medan Kota," ucap Saharuddin, Ketua Umum KSJ di sela-sela pembagian paket sembako kepada masyarakat. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama POTRET MULTIMEDIA, Zulkifli Tanjung, yang telah memfasilitasi pembagian sembako, serta Shannaz Khairuz yang turut berpartisipasi dalam penyerahan paket sembako tersebut.  

"Tentu kita berharap, kegiatan sosial ini terus berlanjut, sehingga keberadaan KSJ benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ucap Saharuddin.

Sementara, Direktur Utama POTRET MULTIMEDIA, Zulkifli Tanjung, mengapresiasi kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan KSJ yang dipimpin oleh Saharuddin. 

"Apa yang telah dilakukan  KSJ ini perlu kita dukung bersama, agar dapat terus eksis dalam menebarkan kebaikan dan manfaat untuk masyarakat," ungkap Zulkifli. 

Hal senada juga dikemukakan oleh Shannaz Khairuz. Caleg Kota Medan dari Partai Golkar daerah pemilihan 4 yang meliputi Kecamatan Medan Amplas, Area, Kota dan Denai, ini mendukung penuh apa yang telah dilakukan oleh Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). 

"Semoga ini akan menjadi amal ibadah bagi kita, dan niat baik ini memang harus mendapat dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat, khususnya Kota Medan," ucapnya, singkat.(Arj)