Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN - WONews.com//. Penjabat Sementara (Pj) Gubernur Sumatera Utara,Hassanudin melaksanakan Gowes sambil bersepeda santai bersama sejumlan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.

Bersama sejumlah komunitas sepeda mengelilingi Kota Medan.dalam kesempatan Pj Gubsu Hasanudin  sembari menyapa ramah masyarakat. 

"Beliau mengatakan ini adalah  gowes pertama saya sebagai Pj Gubernur dikota medan Sumatera Utara,sembari menyapa ramah masyarakat diseputaran jalan," Ucap Hassanudin saat usai gowes di Rumah Dinas (Rumdis)Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan, Sabtu (9/09/2023).

Namun rute dilalui rombongan dimulai dari Rumah Dinas Gubenur lewat Jalan Diponegoro, Jalan Kejaksaan, dan Jalan Kota Medan, hingga Jalan Gatot Subroto berakhir kembali ke Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara.

Ketika disepanjang jalan dilalui Pj Gubsu Hassanudin, beserta rombongan banyak bertemu dan menyapa masyarakat. bahkan sangat antusiasnya masyarakat untuk menyapa kembali rombongan tersebut,setelah mengetahui rombongan Gowes sepeda santai tersebut adalah Pj Gubernur Sumut Hassanudin, baru dilantik pada (5 September) yang lalu.

"Saya tadi sekalian menyapa ramah masyarakat dan sekaligus melihat masyarakat Sumut,secara langsung, Saya melihat semangatnya masyarakat disini sangat baik,mari memulai sumut dengan baik hari ini",Ungkap Hassanudin. 

Hassanudin pun mengajak masyarakat untuk terus mendukung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.dalam menyukseskan pembangunan di daerah  Karena, pemerintah juga membutuhkan dukungan dari masyarakat banyak,agar pembangunan sukses dan berjalan aman dan lancar.

"Masih kata Pj Gubsu , Saya mengajak seluruh masyarakat Sumut agar terus mendukung Pemprov Sumut, mari kita bekerja bersama,dan saling bersinergi, bergerak bersama membangun daerah yang kita cintai ini," katanya. 

Hassanudin juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan hidup sehat,dengan tubuh yang sehat seluruh tujuan dapat tercapai dengan mudah. 

"Mari kita hidup sehat, bisa gowes, jogging,senam, main badminton, dan lain lain nya agar olah raga yang mudah bisa kita lakukan,"Ujarnya. 

Kemudian Sekda Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprovsu) Sumut.Arief S Trinugroho juga ikut gowes bersama Pj Gubernur, guna mengajak masyarakat untuk terus berkontribusi menyukseskan pembangunan Sumut. 

Menurutnya,tanpa dukungan masyarakat akan mustahil pembangunan dapat terwujud, Saya pun mengapresiasi kontribusi masyarakat yang telah diberikan selama ini,"Kunci sukses pembangunan ini adalah dukungan seluruh pihak,"Ujar Sekdaprovsu.

Lalu sejumlah pimpinan OPD Pemprov Sumut juga ikut serta giat gowes bersama Pj Gubsu Hassanudin,hadir gowes ada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut.Ilyas S Sitorus, dan Kepala Dinas Kesehatan Sumut Alwi Mujahit,Kepala Dinas Perhubungan Agustinus,sertaKepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provsu Muttaqien Hasrimi.juga ada kelompok sepeda Independent Cycling Club (ICC). 

Independet Cycling Club (ICC) juga sebagai pembina Arief Sudarto Pejabat (Sekdaprovsu) Sutarto dan (Anggota DPRD Sumut) Aris Zulkarnain juga ikut mendapingi gowes bersama Pj Gubsu Hassanudin.

Selanjutnya Kepala Dinas Kominfo (Kadis)Sumut Ilyas Sitorus, menyampaikan Gowes perdana tersebut merupakan kesempatan Pj Gubsu  Hassanudin agar dapat menyapa dan melihat langsung masyarakat, dan selain olahraga,bahkan kegiatan ini juga menjadi momen perkenalan Pj Gubernur Sumut pada masyarakat,saat kami mengelilingi kota medan tadi kami  menyapa masyarakat guna memperkenalkan Pj Gubernur Sumatera Utara pada masyarakat Sumut,"Tutup  Ilyas yang disapa Ncek.(SK)