Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan Sunggal- Polisi  satuan Lalu-lintas (Satlantas) Polsek Sunggal.Melaksanakan Operasi giat Zebra Toba 2023.agar kepedulian pengendara sadar dalam berkendaraan di Jalan Raya,dan ayo ikuti aturan dan patuhi peraturan sesuai UU Lalu-Lintas,

Berikan Arahan Kepada Pengguna  Pengendara R2 Dan R4 Mari Patuhi Peraturan Berkendaraan.
Agar peraturan dapat di patuhi oleh masyarakat saat bawa kendaraan R2 dan R4. 

Giat Operasi Zebra Toba 2023, dilaksanakan depan Satlantas Polsek Sunggal, guna menghimbau kepada masyarakat saat dalam  berkendaraan,gunakan Helm SNI dan Pakai Spion R2,serta lengkapi surat-surat kendaraan serta (SIM) harus  selalu dibawa melakukan perjalanan demi kenyamanan saat berlalu-lintas, dan gunakan sabuk pengaman dalam mobil R4.

Dalam rangka mewujudkan amanah demi kenyamanan masyarakat dalam rajia Operasi Zebra Toba 2023,Kanit Lantas Iptu Andrea Nst SH.siap melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan melayani serta mengayomi masyarakat di Wilayah Hukumnya.

Seluruh Personil lalu-lintas (Polantas) melaksanakan giat Kamtibselcar lantas di Wilkum Polsek Sunggal demi keamanan dan kenyamanan masyarakat agar dapat mematuhi aturan lalu-lintas.

Namun berbagai Upaya dilakukan Oleh Unit Polantas Polsek sunggal guna adakan Sosialisasi dan Dimkas mulai dari (02 sampai 16 September) Operasi Zebra Toba 2023. Sabtu Jam (10.00) Wib,didepan Satlantas dan titik rawan bagi pengguna yang belum melengkapi surat-surat kendaraan R2-R4.di Jalan Besar Sunggal Deli Serdang Sumut (10/09/2023).

Kegiatan Rajia Operasi Zebra Toba 2023 tersebut dipimpin langsung Kanit Lantas Iptu Andrea Nasution SH.
dalam kegiatan Operasi Zebra Toba 2023.Satuan Lalu Lintas Polsek Sunggal agar dapat memberi pengarahan kepada masyarakat baik seluruh jajaran elemen dan tokoh masyarakat, yang melintas di Wilkum Polsek Sunggal agar turut serta peduli akan keselamatan dan ketertiban berlalu Lintas demi kenyamanan dalam berkendaraan baik R2 dan R4", Ucap Kanit Lantas.(Sk).