Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Deliserdang-WONews.com//.  Ibu Dra Norminton Br Bangun, mendatangi warga yang sedang sakit, Norminton Br Bangun berikan beras dan uang santunan kepada warga Bangun Purba Tengah, Kabupaten Deli Serdang.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memiliki caleg perempuan yang perduli terhadap warganya, beliau adalah Ibu Dra Norminton Br Bangun yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) 2024, dari Partai PSI (Partai Solidaritas Indonesia) dengan Nomor Urut 4 Dapil 2 Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jum'at (15/09/2023).

Menurut pantauan awak media, Ibu Dra. Norminton br. Bangun adalah salah satu kaum perempuan yang sangat perduli kepada warga dengan memberikan bantuan.

Pada hari Jum'at Berkah ini, Dra Norminton Br Bangun memberikan bantuan beras dan uang santunan kepada warga Bangun Purba Tengah, Kabupaten Deli Serdang.

"Sementara, Ibu Dra Norminton br Bangun hanya bisa mohon do'a dan dukungannya dari warga Deli Serdang yang sudah tahu dengan kebaikan dirinya yang suka membantu warga kurang mampu, dan Ibu Dra Norminton Br Bangun yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. 

Sementara itu, warga mengatakan, Kecintaan Ibu Dra Norminton Br Bangun kepada masyarakat Deli Serdang sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Tampak terlihat, Jum'at Berkah kali ini Ibu Dra Norminton Br Bangun memberikan bantuan beras dan uang santunan kepada warga kurang mampu. 

Lanjut, Norminton Br Bangun mengatakan, jum'at berkah kali ini mendatangi seorang nenek yang sudah tua yang sedang sakit dan seorang laki-laki tua yang sedang sakit. Kemudian, Norminton Br Bangun memberikan bantuan Beras, dan uang santunan kepada warga,"  kata Norminton.

Selanjutnya, pada hari jum'at berkah Ibu Norminton Br Bangun kembali menjenguk seorang nenek dan seorang laki-laki tua yang sedang sakit. Tiba dirumah warga, Norminton bangun berikan bantuan beras dan uang santunan kepada warga bangun purba tengah.

Dra Norminton Br Bangun mengatakan, dirinya bergabung bersama Parta PSI dengan memiliki niat untuk maju sebagai Caleg PSI 2024 DPRD Kabupaten Deli Serdang ingin mensejahterakan masyarakat Deli Serdang dan juga ingin membantu warga kurang mampu.

Dra Norminton Br Bangun menjelaskan, dirinya maju menjadi calon anggota DPRD Deli Serdang, Dapil II Deli Serdang : Bangun Purba - STM Hilir - STM Hulu - Gunung Meriah - dan Tanjung Morawa.

" Dra Norminton Br Bangun adalah sosok wanita yang perduli kepada warga kurang mampu, berprestasi, tangguh, dan bermartabat," ujarnya.

Selanjutnya, Dra Norminton Bangun mengatakan, saya mohon do'a dan dukungannya dari warga Kabupaten Deli Serdang dan sekitarnya, agar dirinya bisa dapat terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deli Serdang pada Pemilu 2024 Tahun ini.(Arj)