Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Kota Binjai -WONews.com//. Pada Jumat 15 september 2023 pukul 04.30 wib waka polda sumut BRIGJEN POL DRS H JAWARI SH.,M.H tiba di kota Binjai untuk melaksanakan safari subuh Jum'at berkah Mesjid Ar-Raudhah poldasu di masjid Al Jihad jalan samanhudi kelurahan berngam kecamatan Binjai kota.

Kehadiran Waka Polda Sumut selaku bapak pembina safari subuh jumat berkah disambut langsung oleh kapolres binjai AKBP RIO ALEXANDER PANELEWEN S.I.K bersama dengan para pju polres binjai dan pengurus masjid al Jihad beserta tamu undangan yang hadir.

Selanjutnya waka Polda Sumut melanjutkan kegiatan dengan shalat subuh berjamaah bersama dengan personil polres binjai,personil brimob,TNI dan seluruh jamaah yang melaksanakan shalat subuh bersama.

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, waka polda sumut dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari ustadz Drs H M Samin Pane MA dihadapan.Waka polda sumut beserta jamaah shalat subuh Kemudian dilanjutkan dengan ceramah dari Waka Polda Sumut yang mana pada pagi ini mengusung tema ni pun polisi mendengar dan memberi solusi dimana usai memberikan ceramahnya dilaksankan sesi tanya jawab tentang situasi kamtibmas kepada Waka Polda Sumut.

Di Penghujung kegiatannya Waka Polda Sumut memberikan bantuan sembako kepada para jamaah masjid al jihad kota binjai, dimana tujuannya adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terkhususnya kepada jamaah masjid Al- Jihad dan dilanjutkan sarapan pagi bersama.(Arj)