Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-WONews.com//. Wakil Kepala Polisi Indonesia (Wakapolri)Komjen Pol.Agus Andrianto, menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Petani-Nelayan (Pena) Pujakesuma se Sumut.masa periode 2023-2028 Rabu,Jam (15.35)Wib.di Hotel International Convention Center (20/9/2023)

Dalam kegiatan pelantikan DPW Pena Pujakesuma 2023-2028.Wakapolri Komjen Agus Adrianto SH.didampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,dan Wali Kota Medan Bobby Nasution,dan Pejabat seluruh Instansi dan Instusi Sumatera Utara.

"Komisari Jendral (Komjen Pol)Agus Andrianto, sekaligus Ketua Dewan Pembina(DPP)Pujakesuma,menyampaikan dalam acara pelantikan akan menjadi kesempatan untuk saling bersilaturahim dengan seluruh anggota Pujakesuma Sumatera Utara,dan paling khusus Kota Medan. 

Namun saya berharap,semuanya tetap guyub dan rukun.agar Pujakesuma selalu dapat saling bersinergi dan membantu tugas-tugas pemerintah daerah.mudah-mudahan,seluruh paguyuban ini bisa terus berkembang dan hadir di semua wilayah di Indonesia ",Harapan Wakapolri.

Sambutan,Ketua DPW Pena Pujakesuma Sumut.terpilih masa periode 2023-2028 Slamet Mulyono,menyampaikan jumlah Petani dan Nelayan cukup besar, apabila para Petani dan Nelayan tidak dikelola dengan baik maka kesejahteraan mereka akan menurun drastis.

"Harapan kita dari Pena Pujakesuma siap mengembangkan ekonomi luas petani dan nelayan,dan paling utama Program kendaraan bagi nelayan dan petani,dan membina warga menjadi Pebisnis Muda, Pena Pujakesuma saat ini sudah memiliki lima kilang padi. Pena Pujakesuma juga tengah membuat program membangun sebanyak 5.000 rumah",Ungkap Ketua DPW.

Sehingga Komjen Pol Agus Adrianto dalam akhir acara Pelantikan DPW Pena Puja Kesuma mengucapkan,selamat bagi Kader Pujakesuma yang baru terpilih semoga sukses semakin maju dengan mengucapkan allhamdulillah.

"Pujakesuma sudah ada di 21 provinsi semoga bisa mensejahterakan warga Indonesia,Petani dan nelayan yang dihasilkan berupa sandang dan pangan harus dimajukan untuk menghindari krisis Perekonomian di Indonesia dan Polri harus mendukung Program yang dibuat oleh Gubernur Sumut serta juga Wali Kota Medan",Tutup Agus.

Usai Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Petani-Nelayan (Pena) Pujakesuma Sumut Periode 2023-2028.

"Wakapolri menerima penobatan sebagai warga kehormatan Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA).serta menghadiri Milad Pendawa Indonesia ke-24 Tahun 2023 di Hotel Emerald Garden.(Sk)

Reporter : Syukur Sk.