Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN - WONews.com//. Wakil Kepala Polisi Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol.Agus Andrianto, lepas niat gelar  bakti sosial Polri Presisi untuk negeri bertempat di Gedung Serbaguna Universitas Negeri Medan (Unimed), Kamis Jalan Wiliem Iskandar Kota Medan (21/09/2023).

Dalam kegiatan bakti sosial itu dihadiri Kapolda Sumut. Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, dan Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Hassanudin, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI M Hasan,Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution, serta para pejabat dan tokoh agama,juga hadir masyarakat medan.

Pembagian paket sembako sebanyak 5.000.lalu dibagikan kepada Komunitas Becak Bermotor, HBB (Horas Bangso Batak), Pemuda Merga Silima (PMS), Penggali Kubur, Bilal Mayit, Pendawa Kota Medan, Pujakesuma, Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) dan lainnya.

"Bentuk sosial ini merupakan pertemuan yang tertunda. Saya sudah lama berniat datang ke Medan guna menyapa warga, dan Sumut ini adalah kampung Saya. pertama saya bertugas sebagai Kapolsek di Sumbul,Kab Dairi lalu Kapolsek Parapat.Kemudian, Kapolsek Percut Seituan,"Ungkap Agus.

"Masih kata Agus" dan Saya pernah menjabat Kasat Reserse Polresta Medan (Sekarang Polrestabes Medan),waktu itu menjabat sebagai Direktur Reskrimum Poldasu hingga menjadi Wakapoldasu dan Kapoldasu Tahun 2019.

Dan pengabdian saya di Sumut selama 12 tahun ini, sudah menjadi pengabdian terlama selama bertugas sebagai Anggota Polri,"terang mantan Kapolda Sumut itu mengenang Sumut yang heterogen dihuni berbagai suku dan agama.

Agus juga mengungkapkan,dalam kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan sebagai sarana cooling system menjelang kontestasi politik pada tahun 2024.

"Kontestasi politik tahapan-tahapannya sudah dilaksanakan saat ini, berpotensi untuk meningkatkan suhu kamtibmas. Untuk itu, salah satu upaya yang dilakukan Polri untuk mendinginkan situasi adalah menggelar bakti sosial untuk masyarakat,"Tutup Agus.(Sk).

Reporter : Syukur Sk