Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sabtu, (07/10/2023)
WartaOneNews.Com.

BELAWAN | Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023, pembukaan turnamen usia 16 Tahun, Kapolres Pelabuhan Belawan Cup
Di Lapangan Sepak Bola Canang Indah, Sabtu (07/10/2023) sekitar pukul 15.00 WIB siang dini hari.

Selain Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Josua Tampubolon, SH., MH di hadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Pulungan, mewakili Lantamal 1 Belawan, mewakili Danyon Marhanlan 1 Belawan, Camat Medan Belawan, Yoga Budi Pratama Irawan, Danramil 09/MB Kapten Czi A Pasaribu, Lurah Belawan Bahagia, Lurah Belawan Secanang Debby, Karang Taruna Kelurahan Sicanang, seluruh Jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Pelabuhan Belawan, Babinsa Dan Babinkamtibmas Kelurahan Sicanang, 12 Tim Club peserta turnamen usia 16 Tahun Kapolres Pelabuhan Belawan, para undangan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan para penonton masyarakat Kecamatan Medan Belawan.

Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Josua Tampubolon, SH., MH mengatakan, bahwa dalam rangka hari sumpah pemuda, "Kami TNI-Polri, Pemerintah Kota Medan bersama komunitas sepak bola melaksanakan turnamen piala Kapolres Pelabuhan Belawan Cup," katanya, Sabtu (07/10/2023).

Pesertanya adalah anak usia 16 Tahun di antaranya para Pelajar SMP dan SMA di wilayah Medan Utara.

Masih Josua, tujuan adalah untuk membentuk para generasi muda nantinya menjadi generasi yang sehat, seperti semboyan," Men San In Coper Sano."

"Tujuan berikutnya adalah mencegah anak-anak Pelajar atau pun yang di bawah 17 Tahun yang selama ini ada terlibat dalam tawuran atau pun geng motor atau pun kejahatan jalanan," ujarnya, Sabtu (07/10/2023).

"Di mana kami Polres Pelabuhan Belawan bersama Polsek Jajaran, teman-teman, dan TNI yang sudah melakukan sosialisasi edukasi ternyata masih ada Anak yang di bawah umur, nah ini harapan kami sehingga adanya kegiatan positif ini nanti kedepan dalam rangka menyambut Pemilihan Umum (Pemilu), secara garis besar di wilayah Sumatera Utara secara khusus Di Medan Utara ini aman dan terkendali," papar Kapolres.( Syafii/Put)