Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN LABUHAN | WONews.com//.( 20/10/2023).

Sekitar 7 unit rumah semi permanen dan tempat usaha di Simpang Martubung, Lingkungan VII, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan mengalami kebakaran Selasa (17/10/2023) malam.

Dalam musibah kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. 
Dilansir dari berbagai pemberitaan, tempat usaha yang terbakar tersebut masing-masing milik Khairizal (40), Nurhayati (60), Bili (45), Rismawati (53), Syarial (48), Hari Novina (37) dan Heri Kiswato (41).

Prihatin atas musibah tersebut Saharuddin Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) mengunjungi posko dan dapur umum korban kebakaran tersebut sembari menyerahkan bantuan berupa sembako seperti beras, minyak goreng dan telur.

"Apa yang kami bawa ini tidak seberapa, ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada para korban kebakaran, mudah-mudahan dapat bermanfaat, semoga setelah kehadiran kami akan banyak para dermawan serta donatur lainnya memberikan perhatian kepada bapak dan ibu yang mendapat musibah ini, pasti ada hikmah yang baik dari musibah ini, "ucap saharuddin kepada Azeman (jeman) perwakilan warga yang menyambut kunjungan  saharuddi. (Arj)