Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


DELISERDANG - wonews.com//. Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) terus berbuat untuk membantu masyarakat, khususnya kepada anak yatim piatu, serta para lansia dan janda duafa.

Di edisi 223, KSJ menggelar kegiatan sosial di Dusun III, Desa Paya Gambar, Kecamatan Setia Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (17/11/2023). Puluhan paket beras dan tali asih bagi anak yatim piatu, lansia dan duafa. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah relawan KSJ Andi Setiawan dan Munial, Kepala Dusun III Susi Anita, Tokoh Masyarakat H Subari dan Tokoh Agama Masrohi.

"Kami bahagia dan bersyukur, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) benar - benar dapat jadi manfaat atau dimanfaatkan siapa saja untuk tujuan kebaikan dan dapat membantu masyarakat khususnya," ucap Ketua Umum KSJ Saharuddin di sela-sela pembagian santunan.  

Lebih lanjut dikatakannya, niat dan tujuan lembaga sosial ini diinisiasi untuk membantu pemerintah, TNI/Polri dan masyarakat luas secara bersama-sama dapat  menjawab berbagai masalah-sosial  di tengah-tengah mayarakat.

"Tentu banyak sekali kekurangan dan keterbatasan KSJ sebagai sebuah lembaga  yang harus diperbaiki dan dilengkapi. Insya Allah jika saya pulih total dari kondisi sakit ini, semua akan menjadi prioritas, Mudah-mudahan tahun 2024 usai keramaian kegiatan politik, seperti Pileg, Pilpres dan Pemilukada, nanti konsolidasi gerakan sosial KSJ akan ditata ulang," tutup Saharuddin.(Arj)