Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Jumat siang, 17/11/2023
WartaOneNews.com//. 
Di kantornya Pendeta Dr. Eben Siagian M.Pd Melalui telpon Wasthaap seluler nya mengatakan ke awak media bahwa  
Kadis Inspektorat Lasro Marbun berjanji kepada saya, pasti turun tim ke lapangan menyelidiki dugaan penyalah gunaan anggaran Sumbangan Pembinaan Pendidikan SPP dan Bantuan Operasional Sekolah BOS, Biaya Operasional Pendidikan BOP dan Anggaran Honor Guru tidak tetap, GTT dan dana lainnya di SMAN 8 Medan ungkap Pdt.Dr. Eben Siagian kamis sore,16/11/23.

Lebih lanjut Pdt.Dr Eben Siagian menyebutkan Bapak kan pemeriksa, saya kan hanya memberitahukan bahwa ada indikasi Penyalah gunaan anggaran SPP dan BOS di SMAN 8 Medan yang dilakukan oleh Oknum kepsek SMAN 8 Medan inisial RAP. Bapak turunkan saja segera ujarnya Pdt. Dr. Eben Siagian ke Pak Kadis Inspektorat  Lasro Marbun melalui telpon wasthaapnya dan sudah di respon Kadis Inspektorat dengan menyampaikan ke Pdt. Dr Eben Siagian segera diturunkan pintanya kamis, 16/11/23.

Dikesempatan itu, Pdt.Dr.Eben Siagian selaku Forum pemerhati pendidikan provinsi Sumatera Utara sudah memohon dan menghimbau kepada pak Lasro Marbun, dan beliau sudah berjanji segera menurunkan tim untuk investigasi terkait dugaan penyelewenganSPP dan BOS ke SMAN 8 Medan jelasnya ke awak media,16/11/2023.

Terkait Hal Itu Pdt Eben Siagian menambahkan,  kan ini tugas saya juga  sebagai perpanjangan masyarakat, memberitau apa yang terjadi ditengah tengah masyarakat khususnya didunia pendidikan di Provinsi Sumatera Utara ucapnya.

Saya sebagai ketua Forum Pemerhati Pendidikan Sumatera Utara  sudah bicara  melalui telpon Wasthaap selulernya ke  kepala Dinas inspektorat Sumut Lasro Marbun terkait dugaan penyelewengan anggaran SPP dan BOS, BOP, dan lainya segera secepatnya di proses tegasnya ke awak media.

Seorang Oknum kepsek SMAN 8 Medan Inisial RAP itu selalu begitu sudah salah selalu menyerang bukan membersihkan diri, harusnya dia menjawab dan menjelaskan apa yang dikonfirmasi wartawan terkait dugaan penyelewengan anggaran SPP dan BOS, BOP, Dana GTT dan lainnya, harus nya diakui dia dia korupsi, dia harus jawab silahkan aja diperbaikinya administrasinya atau laporannya. Kemarin dia bilang pendeta Eben Siagian dibalik ini semua ini kan sudah menuduh fitnah saya terangnya ke awak media.

Sudah dua kali dia fitnah saya, padahal saya waktu itu dapat berita, setelah dapat berita saya kembangkan supaya jangan terjadi dan pengembalian uang itu dilakukan Oknum kepsek SMAN 8 Medan  agar jangan rugi negara, selalu kepsek tersebut sifatnya menyerang, macam dia lebih jago dari semuanya pungkasnya ke awak media.

Di penghujung akhir berikan steatmen nya ke awak media, Pdt Dr. Eben Siagian menjelaskan  Kita tidak sentimen atau benci orangnya, tapi benci terhadap kelakuannya dan perbuatannya, dimana ada asap pasti ada api, jadi jangan seolah-olah dia bersih dan kita dianggap nya seolah olah menjepit dia, dan kalau inspektorat juga belum turun, saya pastikan kita turunkan secepatnya pihak kejaksaan untuk memeriksa nya.  Tegas Pdt.Dr Eben Siagian M.Pd sampai diturunkannya berita ini.  ( Syafii )