Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Padang Pariaman-Kepala Satpol PP Damkar Kabupaten Padang Pariaman.laksanakan giat Hiburan Malam dan perintahkan Kepala Bidang (TUTM),guna bergerak ke lapangan dengan tema kegiatan Penertiban dan Pembinaan Tempat Hiburan Malam.

Giat yang dipimpin langsung oleh Kabid TUTM Taufik Hidayat dan didampingi oleh Kasi,Ibrayanto,dan Kasi Lidik Sidik Darmon dan Plt.serta didampingi Kasi PAM Patroli Jamalis Padang Pariaman,Jam (21:00)Wib Kamis (3/11).

Dalam kegiatan Satpol PP Damkar Padang Pariaman,berlangsung selama 2 hari mulai hari kamis dan jumat diduga hiburan malam tersebut sangat mengganggu kenyamanan dan ketertiban serta aktifitas warga Padang Pariaman.

Persiapan anggota Satpol PP Damkar mulai melaksanakan apel persiapan keberangkatan anggota arahan, dengan giat baca doa dan langsung berangkat,Jam (22:00)Wib. agar menyatukan kekuatan sesuai dengan SPT+24 orang",Ucap Kasatpol.

Namun wilayah sasaran ada di 2 wilayah Padang Pariaman mulai dari Kec Batang Anai,dan Lubuk Alung dan tempat hiburan malam, sehingga jumlah sasaran ada 10 tempat hiburan malam,kendaka di lapangan,ditemukan hasil nya Nihil. 

Lalu arahan dan sosialisasi tentang Peraturan Daerah ( Perda)sesuai UU 38 tahun 2003.dan ketentraman dan ketertiban Umum,dan kegiatan ini selesai, Jam (02.30)Wib.dan harapan Kasatpol kepada anggota dalam sehat walhafiat sekian dan terima kasih", Tutup Kasatpol. (Sk).

Penulis : Rahmad Syukur Sk.