Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


DELISERDANG -Wonews.com//.  Lokasi perjudian terbesar di Sumatera Utara beromset ratusan juta dan barak narkoba yang terletak di Sky Garden, Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang kembali beroperasi.

Lokasi dikelola oleh pria turunan berinisial AL dan AS dikenal licin dalam menghadapi aparat penegak hukum dan terkesan tidak takut.

Lokasi yang sudah beroperasi sekitar satu bulan ini sulit ditembus oleh penyusup, dikarenakan penjagaan yang ketat.

Lokasi yang sempat digerebek Polrestabes Medan dan TNI pada Senin 10 April 2023 sekira sore itu kini berpacu lagi untuk meraih pundi - pundi.

Jenis perjudian yang ada dilokasi berupa Samkwan, tembak ikan, jackpot. Selain itu, lokasi juga bebas menggunakan narkoba.

Setiap pengunjung yang datang terlebih dahulu di interogasi dan ditanya maksud kedatangan nya. Setelah yakinkan bahwa bukan penyusup, lalu pihak penjagaan menempel kamera HP semua para pengunjung.

"Penjagaan nya ketat bang, kita wajib di cek dulu dan di tanyakan apa maksud kedatangan ke lokasi. Setelah mereka yakin, kamera HP kita di tempel dengan lakban putih kecil guna mengantisipasi penyusup," ucap sumber.

Hingga berita ini diterbitkan, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa belum memberikan keterangan resminya.(Red)