Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


LUBUKPAKAM -wonews.com//.  H. Hamdani Syahputra ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang, akhirnya dipastikan melenggang ke DPRD Deli Serdang setelah memperoleh suara terbanyak dari caleg-caleg lainnya di partai Golkar.
 " Alhamdulillah, berdasarkan perhitungan kita dari C 1 partai Golkar Deli Serdang di Dapil 1 memperoleh total suara 15.474 suara. Kita berhasil berada diurutan ke lima di dapil 1,"ungkapnya dengan wajah sumringah kepada media, Selasa (27/2) pukul 13.00 wib.
  Pria yang akrab disapa bang Danny ini juga mengungkapkan partai Golkar diprediksi bisa meraih 8 kursi di DPRD Deli Serdang nantinya. 
 "Rinciannya, kita memperoleh 1 kursi untuk setiap dapil kecuali untuk dapil 3 dan dapil 6, Insya Allah kita memperoleh 2 kursi. Jadi totalnya 8 kursi,"paparnya.
  Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang ini menjelaskan akan mengemban tugasnya nanti sebagai anggota dewan dengan mengedepankan kepentingan rakyat."Insya Allah janji-janji yang sudah diucapkan akan dikerjakan dan dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat Deli Serdang,"imbuhnya.
 Untuk para saksi yang dilapangan, bang Danny ini mengatakan agar selalu menjaga kesehatan dan tetap fokus menjaga suara partai Golkar. 
  Sementara caleg yang diprediksi lolos melenggang ke DPRD Deli Serdang dari dapil 1  berdasarkan dari data Sirekap per 24 Februari dengan jumlah suara masuk 47,54 persen atau 455 TPS dari jumlah TPS seluruhnya sebanyak 957. Yaitu 
1. Indra Silaban (PDIP)
2. Purwaningrum (PKB)
3. Dedi Syahputra (Gerindra)
4. Bayu Sumantri Agung (PAN)
5. Hamdani Syahputra (Partai Golkar)
6. Bongotan Siburian (Partai Nasdem)
7. Darbani Dalimunte (PBB)
8. Dwi Andi Syahputra Lubis (PKS).
(Arj)