Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-wonews.com//. Wajah baru dalam pelaksanaan apel pagi, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Nimrot Sihotang, bersama dengan warga binaan dan Pejabat Struktural Rutan I Medan adakan bincan-bincang santai melalui Coffe Morning. Selasa (27/2).

Bertempat di Zona Pintar Rutan I Medan Coffe Morning ini diikuti oleh perwakilan dari warga binaan yang merupakan ketua Badan Kenaziran Mesjid (BKM) mesjid At-Taubah Rutan I Medan, yang membahas tentang rencana pembuatan pelatihan calon-calon da'i bagi warga binaan, Rutan Medan ingin mengubah bandit menjadi ustad melalui pelatihan ini.



Ketua BKM mesjid At taubah Rutan I Medan yang juga merupakan warga binaan, menjelaskan bahwa, "semua warga binaan sangat antusias dengan rencana pembuatan pelatihan ini karena selama ini pun mereka melakukan ibadah itu setiap hari, tiada hari tanpa ibadah, semua warga binaan semangat sekali untuk mengikuti pelatihan ini nantinya." Ujarnya.

Kepala Rutan I Medan, Nimrot Sihotang, menerangkan bahwa hal ini dilakukan sesuai dengan 10 prinsip petugas pemasyarakatan yaitu memberikan bekal hidup, mengayomi warga binaan sehingga nanti ketika mereka keluar dapat berintegrasi kembali ke masyarakat.
"Pagi ini kami Coffe Morning bersama pejabat dan juga warga binaan kita sesuai dengan 10 prinsip petugas pemasyarakatan kami hari ini memberikan bekal hidup, dan mengayomi warga binaan sehingga nanti ketika kerja keluar dapat berintegrasi kembali dengan masyarakat." Ujar Nimrot.(Arj)