Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Asahan-wonews.com//. Tepatnya  sekitar pukul 09.30 WIB, Gerbang Tol Kisaran kini telah dibuka. Artinya bagi masyarakat yang memiliki kendaraan  roda empat  bisa mengunakan jalur tol tersebut, Kamis (04/24).

Fungsional tol Kisaran ini masih gratis digunakan selama momentum lebaran hingga 16 April 2024. Khusus dari pintu Tol Kisaran sampai pintu Tol Lima Puluh. Kini Pintu Tol Kisaran langsung terhubung dengan pintu tol Lima Puluh, Indra Pura, Tebing Tinggi hingga Kota Medan sehingga bisa mempercepat waktu dan terhindar dari kemacetan.

Dengan dibukanya pitu tol Kisaran, Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Muji Ediyanto langsung meninjau tol Kisaran, sekaligus mengecek pos pelayanan, pos Kesehatan , pos terpadu yang ada di wilayah hukum Polres Asahan. "Secara keseluruhan pengamanan ops Ketupat Toba 2024 sudah berjalan baik, salah satunya ada 2 tol fungsional, dari Tebing Tinggi menuju Sinaksak, dari Lima Puluh menuju kota Kisaran, " demikian kata Muji saat mengecek pintu tol Kisaran, Kamis (04/04/2024).

Mantan Dirlantas  Polda Aceh ini berharap dengan dibukanya tol Kisaran dan Lima Puluh bisa mengurangi kemacetan dan kepadatan  kendaraan di jalur alteri sehingga masyarakat bisa cepat sampai tujuan . " Tentunya diharapakan masyarakat yang berkendara tidak terjebak macet ," ungkap Muji yang didampingi Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi dan Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Dwi Himawan Chandra.

Muji juga menyebutkan pihaknya sudah menyediakan pos pengamanan, pos pelayanan, pos terpadu sudah tergelar di seluruh jajaran Polda Sumut. " Semoga masyarkat dapat memanfaatkan pos yang telah disediakan. Bila capek silahkan berhenti dan beristirahat sejenak, Kita siap memberikan pelayanan 24 jam bersama instansi terkait," ujarnya.

Sementara itu Kapolres Asahan mengatakan pihaknya bersama lintas sektor sudah siap memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan  kelancaran arus mudik dan balik pada lebaran 2024. Bahkan pihaknya sudah melakukan rekayasa lalu lintas yang bertujuan agar tidak ada kemacetan dan kepadatan kendaraan,"ucapnya.(imam rtg/Arj)