Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-WONews.com//. Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Bersama PT Asia Karet Sentosa Mengikuti Kegiatan Pameran Di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Sabtu (17/06/2023)

Stand Rutan Kelas I Medan bersama PT Asia karet Sentosa dibuka dengan menampilkan beberapa karya produk Warga Binaan Rutan Kelas I Medan.
Kasubsi Bimbingan Kerja (Bimker) Tiopan Situmorang terjun langsung bersama petugas membawa hasil karya terbaik buatan tangan warga binaan untuk dipamerkan dan diperkenalkan kepada masyarakat agar produk buatan warga binaan semakin dikenal.

Dalam kesempatan terlihat Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi berserta rombongan mengunjungi Stand Rutan Kelas I Medan, melihat hasil produk warga binaan dan sekaligus membeli 7 (tujuh) pasang sandal produk warga binaan. 
Gubernur Sumatera Utara mengapresiasi Stand Rutan Kelas I Medan yang telah ikut berpartisipasi dengan membawa hasil terbaik karya Warga binaan dipekan Raya Sumatera Utara, dimana hasil dari produk warga binaan yang dipamerkan sangat bagus dan juga telah dipasarkan kepada masyarakat. 

Gubernur Sumatera Utara menyampaikan "semoga petugas rutan semakin bisa menciptakan manusia mandiri dan berakhlak serta lebih terampil lagi" ujarnya.
"sampaikan salam hormat saya kepada kepala Rutan kelas I Medan beserta pejabat dan seluruh petugas, tetaplah semangat dan menjadi pendidik membawa perubahan perilaku warga binaan" tambahnya

Harapan dari kegiatan ini dapat memperkenal produk – produk hasil karya warga binaan yang membuktikan bahwa program pembinaan manusia mandiri yang kreatif di Rutan Kelas I Medan terlaksana dengan baik dan dapat menginpirasi warga binaan lain untuk serius dalam menjalankan program – program pembinaan yang ada di Rutan Kelah I Medan.(Arjun)