Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan - WONews.com//. Upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, sekaligus mengantisipasi aksi Genk motor, sejumlah personil Polsek Medan Helvetia bergerak cepat meluncur ke Jalan Kelambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (17/6/2023) malam.


Dalam kegiatan yang dilaksanakan, dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) yakni Panit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Rudi Salam Tarigan,S.H bersama Tim 811, Karena mendapat laporan masyarakat terkait adanya aksi kelompok Genk motor.

Menurut penuturan salah seorang warga, yang berdomisili di Jalan Kelambir V, Gang.Anisa Lala, berinisial RS, ketika ditemui, Minggu (18/6) mengatakan, malam itu sekira pukul 10.30 Wib, didepan rumahnya didatangi sejumlah pemuda, sebagian ada yang menggunakan sepeda motor.

Para pemuda yang diduga kelompok Genk motor tersebut, berkumpul sembari tertawa-tawa dan sekali-sekali menggedor pintu rumahnya sehingga, membuat pemilik rumah ketakutan.

"Saya lihat dari CCTV, sekelompok pemuda berkumpul didepan rumah saya. Sebagian ada yang naik sepeda motor. Mereka tertawa cekikikan, dan ada yang menggedor-gedor pintu rumah saya, untungnya pintu saya itu terbuat dari besi", ujar RS.

Karena ketakutan RS pun langsung menghubungi Polsek Helvetia, dan tidak berapa lama kemudian sejumlah personil datang. Melihat hal itu sekelompok pemuda tadi lari tunggang langgang, di Uber oleh petugas.

"Begitu polisi dari Polsek Helvetia datang mereka para pemuda tersebut ngacir tak tentu arah menyelamatkan diri", ungkap RS.

Melihat tindakan cepat yang dilakukan pihak Polsek Helvetia, RS mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja personil Polsek Helvetia, yang sangat cepat merespon keluhan warga.

"Selaku masyarakat, Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada personil Polsek Helvetia yang bertindak cepat, begitu saya telpon personilnya langsung meluncur, sehingga malam itu saya merasa legah dan tidak takut lagi. Bravo Polsek Helvetia", ucap RS merasa puas. (Red)